Home » , » Spesifikasi dan Harga PlayStation 4

Spesifikasi dan Harga PlayStation 4

Written By Unknown on Minggu, 28 Juli 2013 | 03.09

DUNIA GADGET - bagi para pecinta game sekarang ini makin dimanjakan dengan adanya produk game terbaru keluaran dari SONY. Sony memamerkan konsol game terbarunya, PlayStation 4. Meskipun belum ada rilis resmi konsol game next-gen PlayStation, namun Sony sudah memberikan beberapa bocoran spesifikasi PlayStation 4.

kali ini saya akan mencoba memberikan informasi tentang Konsole game terbaru dari SONY yaitu Playstation 4 (PS4) . biar lebih tahu secara detail silahkan sobat baca aja Spesifikasi PlayStation 4 dan Harga Playstation 4 berikut ini.

Berdasarkan informasi-informasi sebelumnya, konsol game generasi terbaru ini bakal memiliki controller Dual-Shock 4 baru yang dibekali berbagai macam fungsi tambahan seperti touchpad dan kemampuan sharing langsung ke media sosial.

Berbeda dengan PlayStation 3, kali ini PlayStation 4 mengandalkan delapan inti prosesor x86 buatan AMD. Prosesor ini memiliki kemampuan setara dengan prosesor untuk komputer dekstop.

Sedangkan untuk urusan grafis, PlayStation 4 dipersenjatai dengan 18 unit komputasi untuk menghasilkan kinerja puncak teoritis hingga 1,84 TFLOPS. Kekuatan pemrosesan ini dapat digunakan untuk grafis, simulasi fisika, atau kombinasi dari keduanya.


PlayStation 4 akan menggunakan RAM sebesar 8 GB berjenis GDDR5 sistem terpadu dengan kemampuan bandwidth hingga 176 GB/s atau 16 kali lebih cepat dari PS3, dan diharapkan dapat memberikan umur konsol yang lebih panjang.


Selain itu, PlayStation 4 juga dilengkapi dengan Dual-Shock 4, USB 3.0, Ethernet, WiFi 802.11n, Bluetooth 2.1, mono headset, port HDMI, analog audio/video, dan optical S/PDIF.
Spesifikasi PlayStation 4 s

    CPU: single-chip custom processor, x86-64 AMD "Jaguar," 8 cores
    GPU: 1.84 TFLOPS, AMD next-generation Radeon-based graphics engine
    Memory: 8GB GDDR5
    Built-in hard disk drive
    6X Blu-Ray Drive, 8X DVD
    USB 3.0, Gigabit Ethernet port, 802.11 B/G/N built-in WiFi, and Bluetooth 2.1 HDMI, Analog-AV, dan digital optical outputs

harga  Playstation 4 (PS4) dibandrol sekitar Rp. 3.800.000,-

0 komentar:

Posting Komentar